Kucing-Kucing Terpopuler Dengan Rambutya di Dunia

Gambar
 Kali ini saya akan berbagi bagi sobat semua, nah anda salah satu pecinta binatang peliharaan yang satu ini yaitu Kucing dengan karakter rambut (bulu)nya yang cukup tebal dan halus . Biasanya para wanita atau anak kecil paling suka jenis-jenis kucing ini. ok untuk jenis kucing inih dia di lihatin satu persatu...... 1 . Kucing MUNCHKIN (Toulouse)     Kucing Munchkin adalah ras kucing berkaki pendek . Istilah munchkin sendiri muncul ketika film Wizard of Oz sedang mencapai puncak popularitas. Dalam film tersebut terdapat para kurcaci/orang kerdil yang disebut munchkin. Sejak saat itulah istilah ini mulai melekat pada kucing berkaki pendek. Kaki pendek pada ras ini berhubungan dengan mutasi genetik, bukan karena manipulasi yang dilakukan oleh manusia. Gen yang menyebabkan kaki pendek pada kucing Munchkin sama dengan gen yang menyebabkan kaki pendek pada anjing ras Daschund (teckel) dan Welsh Corgi. Tidak seperti kedua ras anjing tersebut, munchkin tidak pernah mengalam

Maskot premier league Eropa


Dalam membentuk suatu klub pasti didasari dengan identitas tersdiri, nah kali ini saya akan memaparkan berbagai club besar yang yang memiliki maskot unik, lucu N menaruk. Pasti sobat semua pengen tau kan kira apa aja sih yang memiliki maskot yang unik. nah beginilah penmpilan yang antusias biasaya dikenakan oleh para supporter dari club-club ini.
1. Liverpool- Little Liver The Bird
 

Litlle Liver The Bird adalah maskot untuk tim Liverpool.Ia adalah burung kecil berwarna merah dan memiliki lambang liverpool di dada, dimana dilehernya sering di gunakan syal atau kain panjang yang di lingkarkarkan pada leher dengan warna putih merah sesuai warna custom liver pool.



2. Manchester City- Moonchester and Moonbeam 

 




Moonchester dan Moonbeam adalah maskot untuk tim Manchester City.Moonchester adalah alien laki-laki berwarna biru muda.Dan Moonbeam adalah alian perempuan yang memakai pita. 


3. Manchester United- Fred The Red 
 




Fred The Red adalah maskot tim Manchester United.Ia adalah setan berwarna merah yang memakai seragam tim Manchester United.


4. Tottenham Hotspur- Chirpy Cockerel  

 



Chirpy Cockerel adalah maskot tim Tottenham.Ia adalah ayam jago berwarna hitam yang memakai seragam Tottenham.Maskot ini terinspirasi dari emblem Tottenham yaitu ayam jago.



5. Arsenal (Gunnersaurus) 




Gunnersaurus adalah maskot untuk tim Arsenal.Gunnersaurus berbentuk seperti dinosaurus yang memakai seragam Arsenal,memakai topi Arsenal dan memakai ikat leher bertulisan gunners dan ada gambar emblem Arsenal pada jaman dulu.


  6. Chelsea- Stamford The Lion

 



Stamford The Lion adalah maskot untuk tim Chelsea.Ia adalah seekor singa berambut coklat dan selalu memakai seragam Chelsea.Ia adalah seekor singa yang enerjik.Stamford terinspirasi dari nama stadion Chelsea "Stamford Bridge".
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep, komponen dan fungsi FTP server, memahami mode transfer pada FTP, memahami perbedaan antara FTP dan TFTP

Kucing-Kucing Terpopuler Dengan Rambutya di Dunia

Protokol Transfer File,Network File System (NFS)