Kucing-Kucing Terpopuler Dengan Rambutya di Dunia


 Kali ini saya akan berbagi bagi sobat semua, nah anda salah satu pecinta binatang peliharaan yang satu ini yaitu Kucing dengan karakter rambut (bulu)nya yang cukup tebal dan halus . Biasanya para wanita atau anak kecil paling suka jenis-jenis kucing ini. ok untuk jenis kucing inih dia di lihatin satu persatu......

1 . Kucing MUNCHKIN (Toulouse)
 
 
Kucing Munchkin adalah ras kucing berkaki pendek. Istilah munchkin sendiri muncul ketika film Wizard of Oz sedang mencapai puncak popularitas. Dalam film tersebut terdapat para kurcaci/orang kerdil yang disebut munchkin. Sejak saat itulah istilah ini mulai melekat pada kucing berkaki pendek.

Kaki pendek pada ras ini berhubungan dengan mutasi genetik, bukan karena manipulasi yang dilakukan oleh manusia. Gen yang menyebabkan kaki pendek pada kucing Munchkin sama dengan gen yang menyebabkan kaki pendek pada anjing ras Daschund (teckel) dan Welsh Corgi. Tidak seperti kedua ras anjing tersebut, munchkin tidak pernah mengalami gangguan pada tulang punggung yang berhubungan dengan anatomi tubuhnya yang pendek tersebut.

Kucing-kucing munchkin sangat bervariasi, bisa berbulu panjang atau pendek. Kusing Munchkin banyak dikawinkan dengan kucing dari ras lain, sehingga anaknya sangat bervariasi. Saat ini belum ada standar khusus yang mendeskripsikan ras ini. Tantangan bagi para breeder agar dapat menghasilkan munchkin dengan sifat-sifat genetik yang konsisten.

Karena ras ini masih dalam tahap pengembangan, ciri utama/standar agar seekor kucing termasuk munchkin adalah kakinya pendek.

Kucing Munchkin sangat suka bermain dan mengejar mainan. Salah satu hal yang menyebabkan munchkin disukai adalah cara duduk pada kaki belakang dengan posisi yang mirip kelinci. Seperti kebanyakan kucing-kucing lain, munchkin juga mudah beradaptasi dengan manusia atau hewan lain.
 
2. Kucing AMERICAN CURL Longhair

 
Kucing ras American Curl Longhair awalnya dikembangkan di Amerika Serikat (California), merupakan kucing akibat mutasi genetik alami. Kucing ini bertubuh medium, termasuk jenis longhair (berbulu panjang). Warna bulu kucing ini beraneka ragam.

Ciri utama kucing ini adalah bentuk telinganya yang keriting (curl) atau melengkung/melipat ke belakang. Menangani telinganya relatif harus hati-hati, karena penanganan yang kasar dapat merusak tulang rawan di telinga tersebut.

Kucing American Curl Longhair memiliki karakter yang lembut, ramah, dan hangat. Mereka senang bila diajak beraktifitas bersama pemiliknya, yang mereka anggap sebagai kegiatan bermain. Kucing ini sangat loyal, juga cepat beradaptasi dengan orang yang baru dikenalnya, sehingga kucing ini sangat menyenangkan. Karena kepribadian yang lembut, ramah dan hangat, maka bergaul sangat baik terhadap anak-anak, dan sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Kucing American Curl yang pertama adalah mutasi genetik alami yang disebut Shulamith. Awalnya kucing ini merupakan kucing liar yang ditemukan oleh Joe dan Grace Kerut di California pada tahun 1981. Saat lahir, semua anak kucing ini telinganya masih tegak, namun setelah hari ke 10 telinganya mulai melengkung. Saat dikembang-biakkan, dari 8 anak kucing yang lahir, 50% nya (4 anak kucing) memiliki telinga curl (melengkung), sedangkan yang 4 lagi telinganya normal. Pada pengembang-biakan selanjutnya, ternyata peluang menghasilkan telinga yang keriting (curl) sekitar 50% dari setiap kelahiran anak kucing tersebut.

Kucing American Curl ini mulai diakui TICA (The International Cat Association) pada tahun 1987 dan tahun yang sama dilakukan cat show yang pertama untuk kucing tersebut. Kemudian tahun 1993 kucing ini juga terdaftar (diakui) di CFA (Cat Fanciers' Association). Dan selanjutnya hampir seluruh asosiasi/federasi/organisasi internasional memiliki standard (breed standard) kucing ini, otomatis terdaftar pada asosiasi tersebut sebagai kucing ras yang dilindungi/dikontrol standardnya.
3. Kucing AMERICAN BOBTAIL Longhair
 
 
Kucing American Bobtail Longhair berukuran medium-besar dengan bentuk badan kekar, mirip kucing liar bobcat yang terdapat di hutan-hutan Amerika Serikat. Seperti juga kucing Norwegian Forest cat, kucing American Bobtail Longhair termasuk kucing yang puber pada umur 2-3 tahun. Badannya cukup panjang, padat berisi, dan semi cobby. Pertulangannya kokoh dan besar dengan dada lebar dan padat. Kaki belakangnya lebih panjang dan lebih besar dari kaki depan. Kucing jantan bisa mencapai berat 7.5 Kg.

Kepala berbentuk seperti segitiga lebar dengan rahang lebar dan kuat. Hidung lebar dengan daerah sedikit cekung antara kening dan hidung. Telinga berukuran sedang, lebar di bagian dasar dan terdapat rambut yang lebih panjang diujungnya. Mata berbentuk seperti almond dengan warna mata bervariasi sesuai dengan warna bulu.

Kucing American Bobtail Longhair termasuk kucing yang aktif dan sangat suka bermain. Selain mudah bersahabat dengan manusia, juga termasuk kucing yang cerdas dan ahli melepaskan diri dari kandang atau ruangan tertutup. Mereka sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar, tidak peduli lingkungannya tenang atau berisik. Salah satu ciri khas ras ini adalah sifatnya yang mirip dengan anjing.

Kucing American Bobtail Longhair sangat senang berada di sekitar pemilik dan mencari perhatian pemiliknya. Kucing ini dapat dibiasakan diajak jalan-jalan menggunakan rantai kecil/tali. Setelah terbiasa mereka justru minta diajak jalan-jalan.

Sejarah kucing American Bobtail Longhair berawal dari sebuah keluarga pasangan muda bernama Sanders yang menemukan seekor anak kucing bobtail jantan berwarna brown tabby, di kawasan cagar budaya Indian yang terdapat di bagian selatan Arizona. Anak kucing tersebut berasal dari kucing bobcat liar yang kawin dengan kucing lokal. Pasangan muda tersebut mengawinkan kucing jantan tersebut dengan kucing betina berekor normal. Kemudian lahirlah anak-anak kucing dengan ekor pendek (bobtail). Dari anak-anak kucing tersebut ras American Bobtail terbentuk.

Kucing American Bobtail Longhair dan Kucing Japanese Bobtail sama sekali tidak berhubungan. Meskipun nama dan bentuk kucingnya mirip, kucing-kucing yang dilibatkan dalam program breeding kedua ras tersebut tidak berhubungan sedikit pun. 
4. Kucing ANGORA/ANGGORA/ANGOLA
    (Turkish Angora, Ankara Kedisi)
 
 
Seperti halnya kucing Persia, selain menjadi salah satu yang tertua juga salah satu yang paling terkenal di Indonesia, juga di dunia. Ketika diminta untuk menyebutkan jenis kucing, kebanyakan orang akan hampir selalu menyebutkan Anggora (Angora). Melekat keindahan dan daya tarik ditambah sifat kasih sayang dan lembut menyumbang banyak popularitasnya.

Kucing Angora (Turkish Angora) dikenal sebagai kucing yang sangat cerdas, keingin-tahuan terhadap sesuatu cukup besar. Kucing angora ini juga lucu, sangat mudah beradaptasi dan mudah bergaul dengan penghuni rumah. Memiliki kepribadian yang ramah dan hangat, mereka melakukannya dengan baik terhadap anak-anak, sangat menyenangkan. Keinginan mereka bermalas-malasan dan bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).

Kucing Anggora bisa akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak. Kucing persia sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya.

Kucing ras angora nampak elegan dan anggun, mempunyai ukuran badan sedang, dengan tubuh relatif besar, panjang, langsing, dengan kaki dan ekor panjang. Ekornya berbulu tebal dan mengembang seperti ekor musang. Hidung mancung, keseluruhan kepala berbentuk seperti segitiga, dengan telinga lebar dan menunjuk, mata besar berbentuk kacang almond. Warna kucing ini bermacam-macam, ada yang putih, hitam, coklat, tricolour/blangtelon (putih, hitam, kuning kecoklatan), kuning, kemerahan, dsb.

Tahun 1954 kucing Turkish Angora pertama kali resmi diimport ke Amerika Serikat. Pada tahun 1968 yang pertama kali diregistrasi di CFA (Cat Fanciers Association) waktu itu adalah kucing Angora putih. Tahun 1970 mulai diadakan kompetisi kucing tersebut, juga tahun 1972. Dan tahun 1976 pertama kali memperoleh CFA grand champion. 

5.  Kucing AUSTRALIAN TIFFANIE (Austiff)


Australian Tiffanie cat
Merupakan hasil persilangan antara Burmillas (shorthair) dan Persian_ (kucing) s (intelek) ini mirip dengan gaya lama Chinchilla Longhair. Ini tidak sama dengan Tiffanie (Eropa) atau Tiffany (AS). Negara Asal: AustraliaJadi, apa kucing Tiffanie Australia? Penamaan keturunan kucing kadang bisa menjadi sedikit membingungkan untuk orang luar.Burmilla adalah silang antara Persia Chinchilla dan Burma. Sebuah gen resesif berambut panjang di Burmilla menjadi jelas ketika Burmillas sebuah Burmillas dibesarkan bersama-sama dan panjang berambut generasi ke-2 lahir.Para Tiffanie Australia adalah hibrida, silang antara Persia Chinchilla dan Burmilla berambut panjang. Para Tiffanie Australia didasarkan pada Chinchilla Persia.Ada beberapa keturunan bernama sama lain yang telah menjalani program pemuliaan yang sedikit berbeda sehingga penekanan yang berbeda. Klik link berikut untuk membaca tentang perbedaan halus.

        1990: Australia Tiffanie dibuat
        1999: Waratah Nasional Cat Alliance (WNCA) mengakui berkembang biak. The Waratah Nasional Cat Aliansi diciptakan pada Juni 1997.
        2003: Australia Tiffanie peternak dibagi dengan beberapa pergi ke CFA dan mengubah nama Burmillas berkembang biak haired Panjang.Berdasarkan standar Aliansi Nasional Waratah berkembang biak Cat (profil) warna adalah diperbolehkan, Silver dengan Black, Biru, Coklat, Coklat, Lilac dan Carmel dan Golden Retriever yang diarsir (lihat Gastonne di atas dan di bawah ini untuk emas) (per September 2008). Warna-warna ini terlihat dalam tiga bentuk: berujung, berbayang atau asap. Setiap jenis mengacu pada jumlah warna pada batang rambut dan dalam setiap kasus warna yang dimaksud terbatas pada ujung batang rambut untuk berbagai tingkat sementara sisa poros putih / perak atau emas. Warna kucing adalah warna ujung rambut."Tipping" (Chinchilla penampilan) berarti paling sedikit warna pada ujung rambut. "Berbayang" berarti warna lebih dari kritis (warna memperluas sekitar setengah jalan ke bawah rambut) dan "asap" berarti warna lebih dari berujung baik atau berbayang. Dalam asap warna menjangkau hampir semua jalan ke bawah batang rambut meninggalkan panjang kecil rambut, di dasar, yaitu baik putih / perak atau emas.Sebagai contoh, Sienna, di atas, akan memiliki rambut yang hitam untuk sekitar setengah jalan menuruni rambut individu dan sisa rambut untuk kulit putih / perak.Penampilan harus bahkan lebih mantel lembut dan halus. Dan mata hijau mereka dipenuhi seperti dengan eyeliner, ini berasal dari sisi Persia Chinchilla. Semua kucing memerlukan perawatan beberapa dan pengantin pria dua kali seminggu akan membuat mantel dalam kondisi baik.Adapun karakter Tiffanie Australia kucing adalah aktivitas sedang, cerdas, kucing dengan karakter yang baik bulat cocok untuk kehidupan modern.Merokok: ini diproduksi oleh kombinasi gen non-agouti dan gen inhibitor. Non-agouti adalah alel mutan dan melakukan apa yang tertulis. Ini tidak menghasilkan efek agouti yang banding pada setiap rambut pigmentasi hitam (eumelamin butiran) dan pigmentasi kekuningan (phaeomelanin). Sebaliknya non-agouti gen allowes eumelamin butiran atau pigmentasi hitam harus disetorkan seluruh batang rambut. Gen inhibitor menekan pigmen yang dipasok ke batang rambut seperti tumbuh. Pengaruh gabungan dari hasil gen dalam mantel efek asap.Kucing asap terlihat seperti kucing dengan warna solid sampai mereka bergerak ketika warna terang di bagian pangkal rambut menjadi terlihat.Tipped dan Berbayang: Ini adalah hasil dari efek gabungan dari kehadiran inhibitor dominan dan gen agouti sebut di atas. Tampaknya aksi gen inhibitor diubah (dimodifikasi) oleh gen pengubah. Ini mengubah tingkat penghambatan produksi pigmentasi yang terjadi.PerangaiPenuh kasih, ramah, mudah bergaul dan berperilaku baik meringkas berkembang biak. Peternak mengatakan kucing-kucing yang tidak obsesif sebagai Burma atau jenis Siam, dan bukan meratap menuntut terkait dengan jenis, Tiffanie Australia akan menyambut Anda dengan meong tenang. Tiffanies Australia memiliki tingkat aktivitas sedang dan umumnya dianggap kurang aktif daripada Burmilla tersebut. Mereka mengatasi dengan baik dengan tinggal di apartemen dan kehidupan soliter tetapi juga menikmati penemanan hewan lain dan pemiliknya.

6.  Kucing BIRMAN (Burma, Birma)

 
Kucing Birman berasal dari Burma/Birma (sekarang Myanmar), merupakan kucing berukuran sedang, dan dikenal sebagai salah satu kucing tercantik, dengan warna mata biru (cenderung biru).

Kucing Birman mempunyai temperamen yang menyenangkan. Mereka cukup cerdas dan keterikatan pada pemiliknya sangat erat. Ras ini juga senang berada di sekitar manusia. Kucing ini mampu menyesuaikan jadwal dengan pemiliknya. Kucing ini sering menunggu pemiliknya pulang ke rumah, "Just to say Hello as soon as you get home".
 
Sejarah kucing ini, dimulai dari berabad-abad yang lalu orang-orang Khmer di Birma membuat kuil Lao-Tsun sebagai tempat memuja dewi dengan mata biru safir yang bernama Tsun-Kyan-Kse. Seorang pendeta bernama Mun-ha sering berlutut untuk bermeditasi di depan patung emas dewi tersebut bersama seekor kucing putih bernama Sinh. Pada suatu ketika perampok menyerang kuil tersebut dan akibatnya Mun-Ha terbunuh.

Setelah Mun-Ha meninggal terbunuh, Sinh meletakan kakinya di atas tubuh tuannya dan menghadap patung dewi Tsun-Kyan-Kse. Kemudian bulu putihnya berubah warna menjadi keemasan dan mata kuningnya berubah menjadi biru seperti mata dewi Tsun-Kyan-Kse. Warna keempat kakinya berubah menjadi coklat tanah. Tetapi cakar yang diletakkan di atas tubuh tuannya tetap berwarna putih yang melambangkan kesucian.

Keesokan harinya, ratusan kucing yang hidup di kuil tersebut juga mempunyai warna yang sama dengan Sinh. Sinh tidak pernah meninggalkan altar pemujaan hingga saat kematiannya tujuh hari kemudian. Kemudian arwah Sinh membawa arwah tuannya menuju surga. Sejak saat itu bila ada seekor kucing kuil mati, dipercaya ada arwah seorang pendeta yang menemani arwah kucing tersebut di perjalanan alam akhirat. Pada titik ini legenda berakhir dan sejarah bermula.

Pada tahun 1919, dua orang berkebangsaan Perancis Auguste Pavie dan Gordon Russel, datang ke kuil untuk membantu para pendeta di kuil. Sebagai tanda terima kasih, para pendeta mengirimkan sepasang kucing birman. Sayangnya kucing jantan mati di perjalanan, tetapi kucing betina ternyata sedang bunting.

Ras birman awal, pada sekitar tahun 1925, berasal dari sepasang kucing bernama Orloff dan Xenia de Kaabaa. Ras ini mengalami kemunduran akibat resesi dan perang dunia ke dua. Hanya satu pasang kucing yang berhasil selamat melewati masa-masa sulit tersebut.
Ras Birman mulai diakui di Ingris pada tahun 1966. Baru pada tahun berikutnya Amerika Serikat mengakui ras ini, ketika CFA (Cat Fanciers Association) mengakui standarisasi ras tersebut.

Pola warna ras ini menyerupai ras Siamese yang dikenal dengan istilah "Colour point" (warna gelap pada telinga, wajah, ekor dan keempat kaki) kecuali keempat telapak kaki dan cakar (paw) yang berwarna putih yang sekaligus menjadi ciri dari kucing Birman. Badan tegap dengan panjang sedang, ditopang kaki yang kuat. Kepala lebar dan bulat, pada hidung ada sedikit lekukan, sedangkan mata hampir bulat dan berwarna biru. Telinga berukuran sedang dengan ujung melengkung.

Bulu leher dan ekor tumbuh sempurna, tebal dan halus. Warna bulu badan lebih pucat dibandingkan warna point pada kedua telinga, muka, kaki dan ekor. Yang membedakan dengan Ras Siam dan Himalayan adalah warna putih pada keempat jari-jari kakinya. Warna putih ini sebaiknya simetris, tidak melebihi batas pergelangan kaki.
 7.  Kucing BRITISH LONGHAIR
(Britanica Longhair, Lowlander)



British Longhair cats are a semi-longhair version of British Shorthair. Selain dari bulu Inggris Longhair kucing ', mereka identik dengan Shorthair Inggris. The British Longhair cat is also known as Lowlander in U.S. and Britanica in Europe, tapi tidak diakui di Inggris.

Para Longhair Inggris memiliki struktur tubuh yang sama dengan Shorthair Inggris, kecuali mantel, yang menengah panjang.

Kepala harus bundar, tengkorak yang luas dengan dahi berpengetahuan luas. Pipi penuh dan bulat (gemuk).
Telinga kecil hingga menengah dan mengatur lebar, dengan tips telinga bulat.
Hidung adalah luas, lurus dan pendek, dan memiliki lekukan kecil antara mata, tetapi tidak berhenti seperti Persia atau Exotic.

Mata besar dan bulat dan mengatur lebar. Warna mata berbeda pada warna bulu yang berbeda: mata Oranye ditemukan dalam warna solid, tabbies, putih, asap, bicolour. Mata biru ditemukan dalam putih, bicolour dan colourpoint (tapi telanjang diingat bahwa biru colourpoint adalah secara genetik berbeda dengan biru dalam kucing putih!). Mata hijau ditemukan dalam hitam / biru tabbies perak teduh, shell dan perak.
Moncong adalah luas, pendek dan bulat. Rahang yang luas, gigitan tingkat.
Kepala dilakukan pada leher, pendek tebal.

Bandingkan kepala Longhair Inggris dengan bahwa dari Shorthair Inggris, dan Anda tidak akan melihat perbedaan, kecuali panjang mantel. Juga telinga dan mata memiliki bentuk yang sama, ukuran dan penempatan. Leher pendek dan tebal.

Keturunannya adalah menengah sampai besar dalam ukuran, tubuh pendek (disebut cobby). Bahu yang luas dan berotot, dada yang luas dan bulat. Kaki pendek dan menengah panjang, kuat dengan besar, cakar bulat. Struktur tulang sangat padat. Ekornya pendek dan tebal, ujung ekor bulat. Ekor harus lebih pendek dari panjang tubuh.

Mantel adalah menengah panjang dengan lapisan bawah padat. Mantel berdiri dari badan dan tidak datar berbohong atau mengalir. Sebuah ruff penuh dan celana yang diinginkan. Mantel memiliki tekstur mewah seperti, yang mungkin sedikit berbeda antara berbagai warna.

History

Sangat sedikit dokumentasi tertulis yang diketahui tentang Longhair Inggris, mereka telah ada selalu, dan muncul di tandu shorthair banyak. Seperti yang umum bahwa Inggris harus berambut, anak-anak kucing berambut panjang yang dijual sebagai hewan peliharaan selama bertahun-tahun. Dengan demikian, sejarah pemuliaan sebagai anjing ras, terpisah khas sangat muda.

On August 29-31, 2001 the British Longhair was added as NBC to the British Group by TICA. The standard in TICA is from January 5, 2004. Yang juga sangat aneh, adalah keputusan Fife untuk mengenali dari tanggal 1 Januari 2002, sebagai kucing Inggris hanya Shorthair Inggris. Sehingga menciptakan masalah yang berambut panjang kucing Inggris diabaikan dan dijual sebagai hewan peliharaan rumah. 
8. Kucing CHINCHILLA LONGHAIR
   (Chinchilla Persian, Janjira)
CFA Breed Standard
Kucing Chinchilla Longhair atau sering disebut kucing Chinchilla Persian, di Asia Tenggara dikenal juga dengan sebutan kucing Janjira, juga sering disebut "silver cat". Kucing ini merupakan kucing keturunan Persia yang awalnya dikembangkan di Inggris dan akhirnya sebagian breeder menjadikannya sebuah ras baru, sebagian breeder lainnya memasukkannya sebagai grup ras kucing Persia.

Kucing ini sangat anggun, berbulu panjang, dan sebenarnya terdapat dua warna yaitu chinchilla warna cerah (sejati) dan chincilia warna agak gelap (perak gradasi).  
Kucing Chinchilla ini berkepribadian lembut, hangat, sifat pendiam, patuh, sangat tenang dan senang berbaring. Kucing ini mampu melakukannya dengan baik terhadap anak-anak, sangat menyenangkan. Keinginan mereka bermalas-malasan dan bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah). Kucing ini mudah dikandangkan, relatif tidak berisik dan lebih cocok hidup di dalam rumah.

Kucing Chinchilla Longhair ini mudah beradaptasi, sehingga mudah bergaul dengan setiap rumah tangga. Kucing ini mudah akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak, sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya, sangat menyenangkan. Mereka suka bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).

Seperti halnya kucing Persia, kucing Chinchilla sangat anggun sekaligus wajahnya nampak lucu sekali. Kepalanya besar dan bulat, hidung pesek dan lebar dengan celah pembatas yang jelas dengan mata. Rahang kuat dan lebar, pipi penuh ditopang tulang pipi yang menonjol. Bila dilihat dari samping, bagian dahi hidung dan dagu berbentuk garis tegak lurus.

Mata kucing Chinchilla bulat besar dengan warna zamrud, biru dan hijau, hijau, atau kuning-hijau. Bulunya sangat menawan.

Telinga kucing Chinchilla berujung bulat, bagian dasar melebar, tidak terlalu tinggi dan miring ke depan. Matanya membuka berbentuk bulat dan lebar, warna matanya berhubungan dengan warna bulu dan serasi.

Dadanya lebar dan membulat dengan bagian punggung sedikit membulat, ukuran dan posisi perut bagian belakang membulat dan lebih rendah (cobby). Kaki kucing Chinchilla pendek, tebal, kuat ditopang tulang yang berukuran besar. Kaki depan lurus dan kaki belakang juga lurus bila dilihat dari belakang.

Bulunya panjang dan tebal mengkilap, menutupi seluruh badannya, dengan ekor yang berbulu tebal, lurus, panjang sesuai proporsi badannya.

Asosiasi/federasi SACC - Southern Africa Cat Council mengakui kucing Chinchilla sebagai ras tersediri, sedangkan CFA - Cat Fanciers Association, GCCF - Governing Council of the Cat Fancy, serta sebagian asosiasi/federasi lainnya memasukkannya dalam grup ras Persia.

Di bawah ini adalah breed standard dari kucing Persian divisi Silver (Chinchilla) dan Golden yang dikeluarkan CFA (disalin sesuai aslinya), yang merupakan standard untuk kucing Chinchilla.
 
9. Kucing DOMESTIC LONGHAIR (DLH)
(Companion Longhair, House Cat Longhair)

 
Kucing Domestic Longhair (DLH, Domestic Longhaired) atau Domestic Medium-hair (DMH) merupakan jenis kucing berbulu panjang/medium di luar semua ras kucing yang ada. Untuk versi bulu pendek dinamakan kucing Domestic Shorthair (DSH).

Lebih dari 99% kucing di dunia termasuk dalam kelompok kucing ini (kucing Domestic Longhair dan Shorthair), dan kurang dari 1% untuk jenis ras lainnya.

Yang memberi nama "kucing Domestic" adalah CCCA (Co-Ordinating Cat Council of Australia), sedangkan asosiasi/organisasi lainnya memberi nama yang berbeda, antara lain :
  • FIFe memberi nama House Cat Longhair
  • WCF dan TICA memberi nama Household Pet (Shorthair dan Longhair)
  • AACE dan SACC memberi nama Household Pet (Longhair dan Shorthair)
  • ACF dan WNCA memberi nama Companion Cat (Longhair dan Shorthair)

Jenis/kelompok kucing Domestic Longhair ini muncul si hampir semua negara di dunia. Hal ini dikarenakan terdapat sangat banyak kucing berbulu panjang atau medium yang awalnya tidak dapat diikutkan dalam kontes kucing, lantaran ketidakjelasan ras/jenis atau asal-usul kucing tersebut.

Kucing ini mayoritas muncul akibat "kecelakaan kawin silang", yaitu kawin silang yang tidak disengaja dari dua ras kucing. Kemudian kucing-kucing ini kawin dengan kucing lainnya (baik kucing yang memiliki ras tertentu atau pun kucing sejenis), sehingga menghasilkan berbagai kucing yang tidak mempunyai ras tertentu. Itulah yang membuat kenapa jumlah kelompok ini lebih dari 99% kucing di dunia.
 
10. Kucing EXOTIC FOLD (Foldex, Exofold)
 

Kucing Exotic Fold juga dikenal sebagai kucing ras Foldex atau Exofold ini awalnya dikembangkan di negara Kanada, merupakan kucing hasil kawin silang ras Scottish Fold dengan kucing Exotic Shorthair. Ras kucing ini bertubuh cobby, termasuk jenis shorthair (berbulu pendek) dan longhair (berbulu panjang), serta bulunya berbagai macam warna.

Asosiasi/federasi/organisasi internasional yang memiliki standard (breed standard) kucing ini, adalah (silakan klik untuk melihat SOP-nya) : 
  • CCA/AFC - Canadian Cat Association / Association Féline Canadienne 
  • CFF - Cat Fanciers Federatio
Pada tahun 1993 pertama FOLDEX dibuat dengan tampilan di Hall Show dan dipresentasikan oleh Betty-Ann Yaxley. Masyarakat benar-benar menyukai Foldex dan beberapa orang mulai bekerja dengan ini berkembang biak menarik. Jeanne Barrette adalah pengikut paling setia dan membawa obor. Bekerja tanpa henti dan ketekunan diperbolehkan FOLDEX yang akan diterima sebagai berkembang biak Eksperimental pada bulan November 1998 dan akhirnya diterima sebagai New Breed pada Agustus 2006.FOLDEX adalah jenis baru yang dihasilkan oleh persimpangan dari Skotlandia Lipat dan Eksotis untuk mendapatkan seekor kucing yang memiliki kepala bulat, hidung pendek, telinga tegak atau terlipat, indah mata bulat besar dengan bulu mewah yang memberinya tampilan yang kecil boneka beruang. Munculnya FOLDEX dengan demikian kompromi antara Lipat Skotlandia yang memiliki moncong dan Eksotis dengan hidung yang sangat singkat.Tubuh Foldex adalah besar dengan struktur tulang yang baik dan leher pendek. Mata yang berpengetahuan luas dan terbuka lebar. Mereka memiliki pandangan kepala bundar dari setiap sudut. Para Foldex terlihat seperti seekor burung hantu berbulu sedikit. Temperamen adalah manis, penuh kasih dan tenang, dengan beberapa periode kegiatan.Rata-rata, setengah dari anak-anak kucing akan memiliki telinga terlipat. Semua anak-anak kucing yang lahir dengan telinga lurus, dan telinga akan mulai melipat sekitar 3 sampai 4 minggu-tua.FOLDEX ini adalah, aktif ceria, kucing cerdas dan penasaran. Sayang, mereka mendekati orang asing dengan mudah dan menikmati sedang membelainya. Mereka memiliki kepribadian yang sangat menawan.Para Foldex terlihat seperti seekor burung hantu berbulu sedikit. Temperamen adalah manis, penuh kasih dan tenang, dengan beberapa periode kegiatan.Seperti dalam Fold Skotlandia, telinga Foldex adalah karena gen dominan, dan hanya berkembang biak kucing telinga terlipat dengan kucing telinga lurus adalah sangat penting untuk menjamin anak kucing sehat. Breeding dua kucing telinga terlipat bersama-sama akan menghasilkan beberapa kelainan bentuk tulang. Hal ini sangat penting untuk membeli Foldex atau Lipat Skotlandia dari peternak ternama yang hanya akan berkembang biak kucing telinga telinga kucing kali lipat menjadi lurus. Rata-rata, setengah dari anak-anak kucing akan memiliki telinga terlipat. Semua anak-anak kucing yang lahir dengan telinga lurus, dan telinga akan mulai melipat sekitar 3 sampai 4 minggu-tua.Warna dan Pola: Semua warna dan polaTemperamen: Cerdas dan manis
11.  Kucing HIGHLAND FOLD
  
(Scottish Fold Longhair, Longhair Fold)

 
Kucing Scottish Fold berbulu panjang juga dinamakan Highland Fold atau Scottish Fold Longhair atau Longhair Fold.

Kucing Scottish Fold berasal dari Skotlandia, penampilannya seperti burung hantu dengan mata yang besar, sehingga sering disebut juga Kucing Coupari. Awalnya kucing ini dinamakan Flops (singkatan dari Floppy ears), nama Scottish Fold baru berkembang tahun 1966 sampai sekarang. Sedangkan kucing tersebut mulai berkembang biak dengan pesat sejak tahun 1970-an.

Ciri utama lucing Scottish Fold Cat adalah bentuk telinganya yang berbeda dengan jenis kucing lainnya. Kucing ini memiliki telinga yang terlipat. Kucing ini adalah hasil mutasi, yang membuat telinganya terlipat dan turun kedepan, membuat wajah kucing ini mirip seperti burung hantu.

Kucing ini termasuk kucing yang tidak rewel, ramah dan tenang. Yang pasti penampilan kucing ini nampak lucu, dengan tubuh yang kekar, kaki cukup pendek, bulunya tebal seperti mantel, dan mata lebar. Telinganya membungkuk ke depan dan ke bawah ke arah depan kepala mereka. Warna bulunya bermacam-macam.

Nenek moyang dari kucing ini adalah seekor kucing bernama Susie, yang lahir di Coupar Angus, Perthshire, Skotlandia, pada tahun 1961. Susie memiliki telinga terlipat, yang diturunkan pada sebagian anak kucing yang dilahirkannya. William Ross, penggemar kucing yang tinggal di wilayah peternakan tersebut kemudian mengembang-biakkan kucing jenis ini, dengan bantuan Pat Turner seorang ahli genetika.

Dari pengembangbiakkan ini rata-rata didapat 55% kucing terlahir dengan telinga terlipat dan sisanya lahir dengan telinga normal. Kucing jenis ini saat terlahir, mempunyai telinga yang normal (lurus), barulah setelah tiga minggu tampak telinganya mulai terlipat. Sehingga pada awal kelahirannya belum dapat langsung diketahui apakah telinganya akan terlipat atau normal. Para penggemar kucing menyukai Scottish Fold, karena sifatnya yang jinak, lekat dengan majikannya, dan suka tidur dalam posisi telentang. Bila tidur telentang, terkadang kucing ini mendengkur seperti manusia.

Breed Standard (SOP = Standard Of Points)

Hampir seluruh asosiasi/federasi/organisasi internasional memiliki standard (breed standard atau SOP = Standard Of Points) kucing ini.

Namun demikian ada beberapa asosiasi yang MENJADIKAN SATU breed standard ras Scottish Fold Shorthair dan Scottish Fold Longhair (hanya memisahkannya dalam divisi saja), antara lain CFA, SACC, CCA/AFC, CFF, dan WNCA.
Kemudian beberapa asosiasi yang MEMISAHKAN breed standard ras Scottish Fold Shorthair dan Scottish Fold Longhair, antara lain WCF, ACF, LOOF, AACE, ACFA, NZCF, TICA, CCCA, CatZ.
12. Kucing HIGHLANDER LONGHAIR
   (Highland Lynx Longhair)
 
TICA Highlander Longhair Breed Standard
The Highlander Longhair (HD) is the longhair version

Pada tahun 1920 seorang ahli genetik Sweden, Dr. Tjebbes melakukan penyilangan kucing Persia dengan Siamese yang menghasilkan ras baru dengan pola warna seperti Siamese tetapi bulunya panjang. Namun persilangan antara persian dan seamese sekarang sudah tidak diperbolehkan lagi. 

Kucing Hilmalayan sangat mudah beradaptasi dan akan mudah bergaul dengan setiap rumah tangga. Memiliki kepribadian yang ramah dan hangat, mereka melakukannya dengan baik terhadap anak-anak, sangat menyenangkan. Keinginan mereka bermalas-malasan dan bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).


Kucing Himalayan bisa akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak. Kucing persia sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya. ------------------Himalaya (kucing) Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas Langsung ke: navigasi, cari Himalaya Sonny Bunny.jpg Titik Lilac "Peke" tipe Himalaya Alternatif nama Colourpoint Persia julukan umum Himmy Breed standar CFA standar Tica standar AACE standar ACFA standar CCA standar Cat (Felis catus) Kucing Himalaya adalah jenis dari berambut panjang kucing identik dalam jenis ke Persia, dengan pengecualian mata biru dan warna titik, yang berasal dari persimpangan dari Persia dengan Siam. Di Eropa mereka disebut sebagai Colourpoint Persia. Sementara Himalaya dianggap sebagai berkembang biak terpisah dari Persia oleh Asosiasi Kucing Internasional, hal ini dikelompokkan bersama dengan Persia dan Exotic Shorthair (versi berambut dari Persia) di bawah "standar Breed Kelompok Persia" [1]. Para peternak Cat ' Asosiasi menganggap Himalaya variasi warna dari Persia bukan sebagai berkembang biak terpisah, meskipun mereka bersaing di divisi warna mereka sendiri. Isi [hide] * 1 Jenis Tubuh * 2 * 3 Temperamen Masalah Kesehatan * 4 * Bulu 5 Fitur Facial * 6 Colourpoint Definisi Klasifikasi * 7 Himalaya kucing di media * 8 Referensi * 9 Pranala luar [sunting] Jenis Tubuh Sebuah segel titik Himalaya seperti kucing Persia, kucing Himalaya cenderung memiliki bulat (cobby) tubuh dengan kaki pendek, yang membuat lebih sulit bagi mereka untuk melompat setinggi kucing lain lakukan. Beberapa orang memiliki lebih dari Siam seperti tubuh [rujukan?], Meskipun, dan bisa melompat setinggi tujuh kaki [kutipan diperlukan]. [Sunting] Temperamen Kucing ini manis, cerdas dan umumnya sangat sosial dan sahabat yang baik. Karena warisan mereka dari kucing Siam mereka cenderung lebih aktif dari Persia. Merah (Api) Point. Himmies, sebagai peternak menyebutnya, sempurna sahabat kucing dalam ruangan. Mereka lembut, tenang, dan manis, tetapi mereka memiliki sisi menyenangkan juga. Seperti Siam, Himalayans suka bermain menjemput, dan secarik kertas kusut atau mainan kucing akan menghibur mereka selama berjam-jam. Himalayans mengabdikan diri dan bergantung pada manusia mereka untuk persahabatan dan perlindungan. Mereka mendambakan kasih sayang dan cinta yang akan petted dan rapi. [2] [sunting] Kesehatan Isu Karena keturunan Persia mereka, beberapa Himalayans mungkin memiliki gen yang menyebabkan penyakit ginjal polikistik, (PKD),
Pada tahun 1920 seorang ahli genetik Sweden, Dr. Tjebbes melakukan penyilangan kucing Persia dengan Siamese yang menghasilkan ras baru dengan pola warna seperti Siamese tetapi bulunya panjang. Namun persilangan antara persian dan seamese sekarang sudah tidak diperbolehkan lagi.

Kucing Hilmalayan sangat mudah beradaptasi dan akan mudah bergaul dengan setiap rumah tangga. Memiliki kepribadian yang ramah dan hangat, mereka melakukannya dengan baik terhadap anak-anak, sangat menyenangkan. Keinginan mereka bermalas-malasan dan bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).

Kucing Himalayan bisa akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak. Kucing persia sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya. ------------------Himalaya (kucing) Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas Langsung ke: navigasi, cari Himalaya Sonny Bunny.jpg Titik Lilac "Peke" tipe Himalaya Alternatif nama Colourpoint Persia julukan umum Himmy Breed standar CFA standar Tica standar AACE standar ACFA standar CCA standar Cat (Felis catus) Kucing Himalaya adalah jenis dari berambut panjang kucing identik dalam jenis ke Persia, dengan pengecualian mata biru dan warna titik, yang berasal dari persimpangan dari Persia dengan Siam. Di Eropa mereka disebut sebagai Colourpoint Persia. Sementara Himalaya dianggap sebagai berkembang biak terpisah dari Persia oleh Asosiasi Kucing Internasional, hal ini dikelompokkan bersama dengan Persia dan Exotic Shorthair (versi berambut dari Persia) di bawah "standar Breed Kelompok Persia" [1]. Para peternak Cat ' Asosiasi menganggap Himalaya variasi warna dari Persia bukan sebagai berkembang biak terpisah, meskipun mereka bersaing di divisi warna mereka sendiri. Isi [hide] * 1 Jenis Tubuh * 2 * 3 Temperamen Masalah Kesehatan * 4 * Bulu 5 Fitur Facial * 6 Colourpoint Definisi Klasifikasi * 7 Himalaya kucing di media * 8 Referensi * 9 Pranala luar [sunting] Jenis Tubuh Sebuah segel titik Himalaya seperti kucing Persia, kucing Himalaya cenderung memiliki bulat (cobby) tubuh dengan kaki pendek, yang membuat lebih sulit bagi mereka untuk melompat setinggi kucing lain lakukan. Beberapa orang memiliki lebih dari Siam seperti tubuh [rujukan?], Meskipun, dan bisa melompat setinggi tujuh kaki [kutipan diperlukan]. [Sunting] Temperamen Kucing ini manis, cerdas dan umumnya sangat sosial dan sahabat yang baik. Karena warisan mereka dari kucing Siam mereka cenderung lebih aktif dari Persia. Merah (Api) Point. Himmies, sebagai peternak menyebutnya, sempurna sahabat kucing dalam ruangan. Mereka lembut, tenang, dan manis, tetapi mereka memiliki sisi menyenangkan juga. Seperti Siam, Himalayans suka bermain menjemput, dan secarik kertas kusut atau mainan kucing akan menghibur mereka selama berjam-jam. Himalayans mengabdikan diri dan bergantung pada manusia mereka untuk persahabatan dan perlindungan. Mereka mendambakan kasih sayang dan cinta yang akan petted dan rapi. [2] [sunting] Kesehatan Isu Karena keturunan Persia mereka, beberapa Himalayans mungkin memiliki gen yang menyebabkan penyakit ginjal polikistik, (PKD), tetapi tes genetik dapat mengungkapkan yang kucing membawa gen PKD, sehingga mereka dapat spayed atau dikebiri. [Sunting] Bulu Titik Biru Himalaya Seperti banyak berambut panjang kucing, Himalayans perlu disikat setiap hari untuk menjaga mantel mereka mencari yang terbaik dan sehat. Selain itu, mereka mungkin perlu menyeka wajah mereka sehari-hari, tergantung pada kucing. Mandi sebuah Himalaya juga direkomendasikan oleh beberapa peternak, untuk membantu mengurangi jumlah minyak pada bulu kucing dan kulit. Bulu di tubuh seorang Himalaya adalah putih atau krem, tetapi poin datang dalam berbagai warna: seal (atau hitam), biru, ungu, coklat, merah (api), dan krim. Poin juga bisa menjadi kucing atau kulit penyu bermotif. Coklat dan lilac titik Himalayans adalah yang paling sulit untuk memproduksi, karena kedua orang tua harus membawa gen untuk coklat / ungu untuk menghasilkan coklat atau ungu anak kucing, karena sifat tersebut adalah resesif autosomal [sunting] Fitur Facial Chocolate titik Himalayans Tampilkan menampilkan hidung istirahat seperti halnya acara Persia (yang "Peke" atau "Ultra-Face" berbagai), dan memiliki sangat besar, mata bulat dengan kulit hidung yang tepat antara mata. Peternak atau hewan peliharaan Himalayans umumnya memiliki hidung lebih panjang dari kucing acara, dan dapat menampilkan moncong lebih panjang dan mata lebih kecil dari kucing pertunjukan lakukan. Ketiga jenis kucing adalah Himalayans, namun. [Sunting] Klasifikasi Colourpoint Definisi Krim titik Blue Point: * Seekor kucing yang biru warna bulu hanya terbatas pada poin:. Kaki, telinga, ekor, dan masker wajah [3] Point Cokelat: * Coklat warna pada poin (masker wajah , telinga, ekor, dan kaki), yang bertentangan dengan coklat gelap segel [3] Cream / Flame Point:. * Warna-warna ini bisa sangat dekat. Ada krim panas dan merah terang. Jika kedua orang tua kucing pasti mengencerkan (biru, krim atau bluecream), keturunannya tidak dapat menjadi titik api [4] Seal Point:.. * Sealbrown warna pada poin [4] ----------- Himalaya The -------------- Himalaya atau colorpoint Longhair diciptakan dengan menyeberangi Persia dengan Siam. Persimpangan ini juga memperkenalkan coklat dan warna ungu ke Persia berwarna solid. Pada tahun 1950, Siam yang disalib dengan Persia untuk membuat jenis dengan jenis tubuh pola Persia tetapi colorpoint dari Siam. Saat itu bernama Himalaya, setelah hewan colorpoint lain seperti kelinci Himalaya. Di Inggris berkembang biak diakui sebagai Longhair colorpoint. Himalayan berdiri sebagai anjing ras yang terpisah di Amerika Serikat sampai 1984, ketika CFA bergabung dengan Persia, untuk keberatan dewan berkembang biak dari kedua keturunan. Beberapa peternak Persia tidak senang dengan pengenalan ini "hybrid" menjadi "murni" mereka baris Persia [14]. [15] CFA mengatur pendaftaran untuk Himalayans dengan cara yang peternak akan dapat membedakan Persia dengan keturunan Himalaya hanya dengan melihat nomor registrasi silsilah. Hal ini untuk memudahkan bagi peternak yang tidak ingin darah Himalaya di galur mereka untuk menghindari individu yang, selama tidak menunjukkan pola colorpoint, dapat membawa gen resesif warna titik. Persia dengan keturunan Himalaya memiliki nomor registrasi dimulai dengan 3 dan sering disebut oleh peternak sebagai pembawa colorpoint (BPK) atau 3000-seri kucing, meskipun tidak semua akan benar-benar membawa gen resesif. Orang-orang Siam juga sumber untuk coklat dan warna ungu muda di Persia padat. [16] [17] Himalaya (atau colorpoint Longhair) Oleh Laurie Buckley pada tanggal ---------------- 11 2008, himalayan catThe Himalaya umumnya memiliki membangun cobby dan kepala bundar dengan mata bulat dan kumis panjang. Mantel mereka adalah Persia dalam jenis dan memiliki tanda Siam. Mata biru yang sangat jelas selalu. Bahkan, peternak bertujuan untuk menghasilkan warna mata terdalam yang mereka dapat. Standar Tampilkan sedikit berbeda antara negara yang berbeda, dan bahkan di Amerika Serikat di beberapa organisasi. Namun secara umum kebutuhannya adalah untuk mantel tubuh putih atau krem, merata berwarna, dengan warna pada arti poin-di telinga, ekor, kaki, dan kaki. Mantel mereka harus panjang, lembut dan halus, berdiri jauh dari tubuh, dengan ruff penuh dan tirai rambut antara bagian depan kaki mereka. Tubuh harus dalam dada dan masif antara bahu dan bagian belakangnya, dengan pendek, kaki kokoh. Para kaki harus besar dan bulat dengan jumbai yang baik. Ekor harus pendek dan penuh dan dibawa rendah. Kepala Himalaya dilakukan pada leher pendek dan tebal dengan wajah yang menyeluruh. Sebuah istirahat yang pasti harus terlihat antara hidung pendek dan dahi mereka. Telinga baik terpisah dan ditetapkan rendah pada kepala, kecil, bulat, miring ke depan, dan dengan jumbai yang baik. Para colorpoint Longhair anak kucing lahir dengan mantel krem-putih yang tidak membiarkan panjang tapi mengembang. Mantel Longhair sejati mereka tidak muncul sampai mereka mencapai kedewasaan, tetapi pewarnaan pada titik-titik mulai menunjukkan dalam beberapa hari. Temperamen Longhairs colorpoint cenderung banyak yang sama seperti yang dari Persia, seperti ketenangan dan kemampuan beradaptasi. Juga sebagai dengan semua jenis Persia, melapisi akan membutuhkan perawatan sering. Himalaya kucing ----------------- adalah hasil pemuliaan antara Persia dan kucing Siam. Mereka memiliki membangun, berat kuat dan mantel tebal seperti Persia, tetapi colourpoints seperti Siam. Mereka memiliki kepala bulat, mata biru besar, telinga kecil, dan hidung pendek. Mereka cukup berotot, tapi bergerak dengan anggun. Ekor mereka yang panjang sedang, tapi cukup padat dan bulu-bulu di ujungnya. Himalayans adalah yang paling populer dari semua Persia dan cabang mereka, dan datang dalam berbagai macam warna. Nama Lain Colourpoint Ukuran Medium Warna Seal, ungu, merah, biru, coklat, tortie point, biru krim, titik kucing. Temperamen ini kucing peliharaan ramah dan keluar. Mereka memiliki kepribadian yang indah dan sangat ingin untuk mengambil bagian dalam kegiatan sehari-hari. Mereka ingin mengikuti pemiliknya di sekitar rumah, dan sangat sayang dan penuh kasih. Himalayans adalah hewan peliharaan yang setia dan rukun dengan kucing lainnya dan anjing tenang. Mereka mudah terintimidasi, anjing jadi lebih kencang dan anak-anak muda akan menakut-nakuti mereka. Cocok untuk Rumah tangga dengan anak-anak dan anjing agresif atau over-antusias tidak dianjurkan untuk kucing Himalaya karena mereka cukup mudah diintimidasi. Namun, rumah dengan anak lebih tua sangat cocok untuk kucing-kucing, seperti apartemen. Himalayans juga sahabat yang baik untuk orang tua. Himalayans Perawatan perlu menyikat harian untuk menjaga kondisi yang baik dari mantel mereka. Mereka juga harus dijaga kucing dalam ruangan ketat. Sejarah persilangan dari Persia dan kucing Siam mengakibatkan kucing Himalaya. Persimpangan pertama terjadi pada tahun 1924, dan diikuti menjadi uji coba lebih lanjut pada 1930-an. 1950-an melihat jenis dibentuk, tetapi tidak sampai tahun 1960 bahwa ia diterima sebagai berkembang biak resmi oleh pihak berwenang.

13. Kucing HIMALAYAN
   (Colorpoint Longhair, Colorpoint Persian)



Pada tahun 1920 seorang ahli genetik Sweden, Dr. Tjebbes melakukan penyilangan kucing Persia dengan Siamese yang menghasilkan ras baru dengan pola warna seperti Siamese tetapi bulunya panjang. Namun persilangan antara persian dan seamese sekarang sudah tidak diperbolehkan lagi.

Kucing Hilmalayan sangat mudah beradaptasi dan akan mudah bergaul dengan setiap rumah tangga. Memiliki kepribadian yang ramah dan hangat, mereka melakukannya dengan baik terhadap anak-anak, sangat menyenangkan. Keinginan mereka bermalas-malasan dan bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).

Kucing Himalayan bisa akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak. Kucing persia sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya. ------------------Himalaya (kucing) Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas Langsung ke: navigasi, cari Himalaya Sonny Bunny.jpg Titik Lilac "Peke" tipe Himalaya Alternatif nama Colourpoint Persia julukan umum Himmy Breed standar CFA standar Tica standar AACE standar ACFA standar CCA standar Cat (Felis catus) Kucing Himalaya adalah jenis dari berambut panjang kucing identik dalam jenis ke Persia, dengan pengecualian mata biru dan warna titik, yang berasal dari persimpangan dari Persia dengan Siam. Di Eropa mereka disebut sebagai Colourpoint Persia. Sementara Himalaya dianggap sebagai berkembang biak terpisah dari Persia oleh Asosiasi Kucing Internasional, hal ini dikelompokkan bersama dengan Persia dan Exotic Shorthair (versi berambut dari Persia) di bawah "standar Breed Kelompok Persia" [1]. Para peternak Cat ' Asosiasi menganggap Himalaya variasi warna dari Persia bukan sebagai berkembang biak terpisah, meskipun mereka bersaing di divisi warna mereka sendiri. Isi [hide] * 1 Jenis Tubuh * 2 * 3 Temperamen Masalah Kesehatan * 4 * Bulu 5 Fitur Facial * 6 Colourpoint Definisi Klasifikasi * 7 Himalaya kucing di media * 8 Referensi * 9 Pranala luar [sunting] Jenis Tubuh Sebuah segel titik Himalaya seperti kucing Persia, kucing Himalaya cenderung memiliki bulat (cobby) tubuh dengan kaki pendek, yang membuat lebih sulit bagi mereka untuk melompat setinggi kucing lain lakukan. Beberapa orang memiliki lebih dari Siam seperti tubuh [rujukan?], Meskipun, dan bisa melompat setinggi tujuh kaki [kutipan diperlukan]. [Sunting] Temperamen Kucing ini manis, cerdas dan umumnya sangat sosial dan sahabat yang baik. Karena warisan mereka dari kucing Siam mereka cenderung lebih aktif dari Persia. Merah (Api) Point. Himmies, sebagai peternak menyebutnya, sempurna sahabat kucing dalam ruangan. Mereka lembut, tenang, dan manis, tetapi mereka memiliki sisi menyenangkan juga. Seperti Siam, Himalayans suka bermain menjemput, dan secarik kertas kusut atau mainan kucing akan menghibur mereka selama berjam-jam. Himalayans mengabdikan diri dan bergantung pada manusia mereka untuk persahabatan dan perlindungan. Mereka mendambakan kasih sayang dan cinta yang akan petted dan rapi. [2] [sunting] Kesehatan Isu Karena keturunan Persia mereka, beberapa Himalayans mungkin memiliki gen yang menyebabkan penyakit ginjal polikistik, (PKD), tetapi tes genetik dapat mengungkapkan yang kucing membawa gen PKD, sehingga mereka dapat spayed atau dikebiri. [Sunting] Bulu Titik Biru Himalaya Seperti banyak berambut panjang kucing, Himalayans perlu disikat setiap hari untuk menjaga mantel mereka mencari yang terbaik dan sehat. Selain itu, mereka mungkin perlu menyeka wajah mereka sehari-hari, tergantung pada kucing. Mandi sebuah Himalaya juga direkomendasikan oleh beberapa peternak, untuk membantu mengurangi jumlah minyak pada bulu kucing dan kulit. Bulu di tubuh seorang Himalaya adalah putih atau krem, tetapi poin datang dalam berbagai warna: seal (atau hitam), biru, ungu, coklat, merah (api), dan krim. Poin juga bisa menjadi kucing atau kulit penyu bermotif. Coklat dan lilac titik Himalayans adalah yang paling sulit untuk memproduksi, karena kedua orang tua harus membawa gen untuk coklat / ungu untuk menghasilkan coklat atau ungu anak kucing, karena sifat tersebut adalah resesif autosomal [sunting] Fitur Facial Chocolate titik Himalayans Tampilkan menampilkan hidung istirahat seperti halnya acara Persia (yang "Peke" atau "Ultra-Face" berbagai), dan memiliki sangat besar, mata bulat dengan kulit hidung yang tepat antara mata. Peternak atau hewan peliharaan Himalayans umumnya memiliki hidung lebih panjang dari kucing acara, dan dapat menampilkan moncong lebih panjang dan mata lebih kecil dari kucing pertunjukan lakukan. Ketiga jenis kucing adalah Himalayans, namun. [Sunting] Klasifikasi Colourpoint Definisi Krim titik Blue Point: * Seekor kucing yang biru warna bulu hanya terbatas pada poin:. Kaki, telinga, ekor, dan masker wajah [3] Point Cokelat: * Coklat warna pada poin (masker wajah , telinga, ekor, dan kaki), yang bertentangan dengan coklat gelap segel [3] Cream / Flame Point:. * Warna-warna ini bisa sangat dekat. Ada krim panas dan merah terang. Jika kedua orang tua kucing pasti mengencerkan (biru, krim atau bluecream), keturunannya tidak dapat menjadi titik api [4] Seal Point:.. * Sealbrown warna pada poin [4] ----------- Himalaya The -------------- Himalaya atau colorpoint Longhair diciptakan dengan menyeberangi Persia dengan Siam. Persimpangan ini juga memperkenalkan coklat dan warna ungu ke Persia berwarna solid. Pada tahun 1950, Siam yang disalib dengan Persia untuk membuat jenis dengan jenis tubuh pola Persia tetapi colorpoint dari Siam. Saat itu bernama Himalaya, setelah hewan colorpoint lain seperti kelinci Himalaya. Di Inggris berkembang biak diakui sebagai Longhair colorpoint. Himalayan berdiri sebagai anjing ras yang terpisah di Amerika Serikat sampai 1984, ketika CFA bergabung dengan Persia, untuk keberatan dewan berkembang biak dari kedua keturunan. Beberapa peternak Persia tidak senang dengan pengenalan ini "hybrid" menjadi "murni" mereka baris Persia [14]. [15] CFA mengatur pendaftaran untuk Himalayans dengan cara yang peternak akan dapat membedakan Persia dengan keturunan Himalaya hanya dengan melihat nomor registrasi silsilah. Hal ini untuk memudahkan bagi peternak yang tidak ingin darah Himalaya di galur mereka untuk menghindari individu yang, selama tidak menunjukkan pola colorpoint, dapat membawa gen resesif warna titik. Persia dengan keturunan Himalaya memiliki nomor registrasi dimulai dengan 3 dan sering disebut oleh peternak sebagai pembawa colorpoint (BPK) atau 3000-seri kucing, meskipun tidak semua akan benar-benar membawa gen resesif. Orang-orang Siam juga sumber untuk coklat dan warna ungu muda di Persia padat. [16] [17] Himalaya (atau colorpoint Longhair) Oleh Laurie Buckley pada tanggal ---------------- 11 2008, himalayan catThe Himalaya umumnya memiliki membangun cobby dan kepala bundar dengan mata bulat dan kumis panjang. Mantel mereka adalah Persia dalam jenis dan memiliki tanda Siam. Mata biru yang sangat jelas selalu. Bahkan, peternak bertujuan untuk menghasilkan warna mata terdalam yang mereka dapat. Standar Tampilkan sedikit berbeda antara negara yang berbeda, dan bahkan di Amerika Serikat di beberapa organisasi. Namun secara umum kebutuhannya adalah untuk mantel tubuh putih atau krem, merata berwarna, dengan warna pada arti poin-di telinga, ekor, kaki, dan kaki. Mantel mereka harus panjang, lembut dan halus, berdiri jauh dari tubuh, dengan ruff penuh dan tirai rambut antara bagian depan kaki mereka. Tubuh harus dalam dada dan masif antara bahu dan bagian belakangnya, dengan pendek, kaki kokoh. Para kaki harus besar dan bulat dengan jumbai yang baik. Ekor harus pendek dan penuh dan dibawa rendah. Kepala Himalaya dilakukan pada leher pendek dan tebal dengan wajah yang menyeluruh. Sebuah istirahat yang pasti harus terlihat antara hidung pendek dan dahi mereka. Telinga baik terpisah dan ditetapkan rendah pada kepala, kecil, bulat, miring ke depan, dan dengan jumbai yang baik. Para colorpoint Longhair anak kucing lahir dengan mantel krem-putih yang tidak membiarkan panjang tapi mengembang. Mantel Longhair sejati mereka tidak muncul sampai mereka mencapai kedewasaan, tetapi pewarnaan pada titik-titik mulai menunjukkan dalam beberapa hari. Temperamen Longhairs colorpoint cenderung banyak yang sama seperti yang dari Persia, seperti ketenangan dan kemampuan beradaptasi. Juga sebagai dengan semua jenis Persia, melapisi akan membutuhkan perawatan sering. Himalaya kucing ----------------- adalah hasil pemuliaan antara Persia dan kucing Siam. Mereka memiliki membangun, berat kuat dan mantel tebal seperti Persia, tetapi colourpoints seperti Siam. Mereka memiliki kepala bulat, mata biru besar, telinga kecil, dan hidung pendek. Mereka cukup berotot, tapi bergerak dengan anggun. Ekor mereka yang panjang sedang, tapi cukup padat dan bulu-bulu di ujungnya. Himalayans adalah yang paling populer dari semua Persia dan cabang mereka, dan datang dalam berbagai macam warna. Nama Lain Colourpoint Ukuran Medium Warna Seal, ungu, merah, biru, coklat, tortie point, biru krim, titik kucing. Temperamen ini kucing peliharaan ramah dan keluar. Mereka memiliki kepribadian yang indah dan sangat ingin untuk mengambil bagian dalam kegiatan sehari-hari. Mereka ingin mengikuti pemiliknya di sekitar rumah, dan sangat sayang dan penuh kasih. Himalayans adalah hewan peliharaan yang setia dan rukun dengan kucing lainnya dan anjing tenang. Mereka mudah terintimidasi, anjing jadi lebih kencang dan anak-anak muda akan menakut-nakuti mereka. Cocok untuk Rumah tangga dengan anak-anak dan anjing agresif atau over-antusias tidak dianjurkan untuk kucing Himalaya karena mereka cukup mudah diintimidasi. Namun, rumah dengan anak lebih tua sangat cocok untuk kucing-kucing, seperti apartemen. Himalayans juga sahabat yang baik untuk orang tua. Himalayans Perawatan perlu menyikat harian untuk menjaga kondisi yang baik dari mantel mereka. Mereka juga harus dijaga kucing dalam ruangan ketat. Sejarah persilangan dari Persia dan kucing Siam mengakibatkan kucing Himalaya. Persimpangan pertama terjadi pada tahun 1924, dan diikuti menjadi uji coba lebih lanjut pada 1930-an. 1950-an melihat jenis dibentuk, tetapi tidak sampai tahun 1960 bahwa ia diterima sebagai berkembang biak resmi oleh pihak berwenang.
14. Kucing KASHMIR

 
Wikipedia Kashmir ini tidak diakui sebagai breed sendiri, lebih dari sebuah label atau warna. Kashmir adalah nama yang diberikan oleh Cat Association Kanada dan Amerika Serikat satu organisasi (Asosiasi peternak Cat '). Organisasi-organisasi ini menentukan kemungkinan warna untuk Kashmirs: ungu muda dan coklat. Kashmirs diklasifikasikan sebagai Longhairs colorpoint di Inggris dan sebagian besar Himalayans di Amerika. ********Coklat padat dan Persia lavender padat dikenal Kashmir di CFF. Hal ini masih disebut dengan nama ini berkembang biak di beberapa buku kucing yang lebih tua berkembang biak. Kucing Persia dibagi menjadi tujuh divisi warna untuk tujuan kompetisi. Divisi usaha ini didirikan atas dasar pola warna. Merah Peke-face Persia Kucing, dengan konformasi wajah lebih ekstrim, muncul baik dalam padat dan Divisi Tabby. Coklat padat dan padat lavender Persia Kucing dikenal sebagai Kashmir di CFF. Hal ini masih disebut dengan nama ini berkembang biak di beberapa buku kucing yang lebih tua berkembang biak. Kucing Kashmir adalah jenis yang cukup baru Persia. ---------------- Pewarnaan adalah agak luar biasa menjadi salah coklat atau ungu. Mereka adalah kucing yang cukup besar dengan berat di antara sembilan dan dua belas kilogram. Karena bulu panjang dan berkilau namun, yang akan tampak menimbang banyak lagi. Tubuh dan kaki Kashmir adalah pendek dan gempal dan memiliki ekor panjang menengah. Seperti Persia lainnya memiliki hidung pendek, wajah kadang-kadang digambarkan sebagai memiliki terjepit dalam penampilan. Mata Kashmir yang besar dan bulat dan warna mata akan mencerminkan warna mantel mereka. Telinga kecil dan beristirahat di kepala dengan lembut bulat. Satu kata yang menggambarkan nuansa kucing ini adalah mewah. Mantel yang terdiri dari lapisan luar tebal dengan sangat padat di bawah mantel. Ini kombinasi yang sangat yang memberikan perasaan tenggelam jari Anda ke dalam bantal dalam. Bulu tebal panjang akan memerlukan banyak perawatan dengan sisir logam yang baik agar tidak membentuk tikar atau merasa kapas dan mencari yang terbaik. Juga perawatan sering akan diperlukan untuk membantu mencegah bola bulu. Anda juga harus memberikan perawatan rambut kucing bola tiga sampai empat kali seminggu antara waktu makan untuk membantu mencegah hal ini. Ini adalah kucing yang selalu harus menjadi kucing dalam ruangan. Bulu ini tidak cocok untuk bahaya luar seperti ranting, daun, rumput liar tinggi atau duri. Mandi mungkin diperlukan dari waktu ke waktu dan ini yang terjadi, yang terbaik adalah mulai ketika mereka anak kucing sehingga mereka dapat menjadi menggunakannya. Mencelupkan kucing tumbuh penuh dalam air untuk pertama kalinya tidak dianjurkan untuk setiap satu. Kecuali tentu saja, Anda seperti yang tergores oleh kucing mengamuk, basah, dan marah. Sementara mata besar Kashmir yang indah, seperti Persia besar, mereka cenderung memiliki tidak terbentuk saluran air mata yang dapat menyebabkan debit terjadi. Mereka juga dapat rentan terhadap penyakit pernafasan karena hidung mereka sangat singkat. Kashmir adalah kucing yang paling sepi manis marah. Tidak masuk untuk melompat dan melompat jauh tentang dan sangat cocok untuk tinggal di apartemen. Ini adalah kucing yang sangat sayang yang mencintai stroke dan pelukan dan beradaptasi dengan baik untuk kebanyakan situasi. Namun, sangat tidak menyukai keras, anak-anak riuh, walaupun diberi waktu, cinta dan ruang, dapat menyesuaikan diri dengan situasi. Ini kucing yang tenang dapat menuntut dari waktu ke waktu dan akan menyanyikan keluar untuk perhatian Anda atau akan memberitahu Anda jika Anda terlambat untuk makan waktu. Untungnya suara mereka cukup tenang tanpa nada tajam dan kisi bahwa beberapa kucing memiliki. Jadi, jika Anda sedang mencari kucing manis marah, cukup tenang dan cerdas dan Anda tidak keberatan perawatan setiap hari, Kashmir adalah kucing yang indah yang mungkin hanya sesuai dengan tagihan. Sejarah dan Latar Belakang Sejarah jenis ini mulai -------------------------- pada 1930-an, ketika peternak melakukan upaya intensif di Amerika Utara untuk mengembangkan kucing persia dengan tanda Siam. Sebagai hasil dari upaya ini, Himalaya, yang pada dasarnya adalah warna-menunjuk Persia, muncul menjadi ada. Kemudian, sambil bereksperimen untuk membuat coklat dan titik ungu muda di breed mereka, sebuah penemuan mengejutkan dibuat: beberapa kucing diproduksi coklat padat yang dimiliki dan warna ungu muda. Para peternak dianggap ini berkembang biak baru dan menamakannya Kashmir. Upaya mereka, bagaimanapun, telah bertemu dengan oposisi yang kuat. Seorang penulis menggambarkan Kashmir sebagai "lamunan ahli taksonomi dan pembagian berkembang biak berlebihan", yang lain menyatakan itu adalah "pemisahan tidak perlu ... hanya untuk menciptakan jenis lain." Karena kontroversi, meskipun dicintai oleh sebagian besar, Kashmir yang terlupakan oleh peternak kucing banyak. Bahkan, Asosiasi Cat Kanada adalah salah satu organisasi utama yang perlu dulu mengenalinya. Kashmir masih menunggu pengakuan dari asosiasi utama lainnya. Karakteristik Fisik Ini adalah kucing besar dengan tubuh gemuk pendek, kaki pendek, dan wajah bulat. Moncongnya juga pendek, tapi matanya yang besar dengan ekspresi manis. Ekor kucing, sementara itu, adalah medium dalam ukuran. Puncak Kashmir adalah panjang, mantel tebal, dan mengkilap. Rambut, yang umumnya terlihat dalam ungu atau coklat, adalah halus, baik, dan lembut untuk disentuh. Kepribadian dan Temperamen The Kashmir memiliki sikap santai untuk hidup. Damai dan tenang, ia hidup dengan baik di lingkungan yang paling, termasuk apartemen. Hal ini juga cerdas dan percaya diri. Namun, karena berkembang biak membenci kebisingan, tidak mungkin rukun dengan anak-anak yang penuh gejolak dan hewan peliharaan lainnya. Alih-malas dengan disposisi, Kashmir mungkin menghabiskan berjam-jam meringkuk di kursi lengan yang menunggu untuk dibelai. Dan meskipun kurang aktif dari keturunan lain, Kashmir tidak menuntut bagiannya atas perhatian dan senang bermain pada kesempatan.
15. Kucing KURILIAN BOBTAIL SH & LH
   
(Kuril Bobtail, Curilsk)
 


Kurilian Bobtail From Wikipedia, the free encyclopedia Jump to: navigation, earch Kurilian ekor yg dipotong Kurilian bobtail.JPG Asal Rusia Breed standar Fife standar Tica standar Lainnya Fife (intelek) Kucing (Felis catus) Yang Kurilian ekor yg dipotong adalah jenis kucing yang berasal dari Kepulauan Kuril Rusia. Memiliki jenis semi cobby tubuh dan pendek berbeda, ekor mengembang. Bagian belakang yang sedikit melengkung dengan kaki belakangnya lebih panjang dari bagian depan, mirip dengan Manx [1]. Para ekor yg dipotong Kurilian diakui oleh World Federation Cat, Cat Asosiasi Internasional dan Federation Internationale Feline tetapi tidak Cat Asosiasi peternak. ------------------------- The Kurilian ekor yg dipotong Kurilian ekor yg dipotong ini ekor yg dipotong Kurilian adalah jenis alami dari kucing yang berasal dari Kepulauan Kuril yang membentang dari Rusia untuk Pulau Jepang Hokkaido. Sudah dilaporkan bahwa kucing berekor telah di pulau-pulau ini selama lebih dari 200 tahun, dan di tengah abad 20, ilmuwan membawa beberapa kucing ke Rusia. Para ekor yg dipotong Kurilian masih belum diketahui di Amerika Utara, dengan kurang dari 100 berkembang biak di Amerika Serikat. Fitur yang membedakan dari ekor yg dipotong Kurilian adalah ekornya yang terlihat seperti pom-pom. Tidak ada dua kucing memiliki ekor yang sama - masing-masing memiliki struktur ekor yang unik. Para ekor yg dipotong Kurilian adalah media untuk kucing berukuran besar dengan bentuk tubuh semi cobby. Ada rambut panjang dan varietas rambut pendek dan mantel mereka datang dalam warna solid atau tabby. Para ekor yg dipotong Kurilian sangat lembut, menyenangkan dan suka bergaul. Mereka rukun dengan anak-anak, kucing lain dan hewan peliharaan lainnya. Kucing ini jumper yang sangat baik dan menikmati permainan yang melibatkan banyak berlari dan melompat kegiatan. -------------------------- Deskripsi Umum ekor yg dipotong Kurilian adalah kucing yang kuat dengan penampilan liar, menengah hingga besar dalam ukuran, berotot dengan substansial yang kuat boning, tetapi meskipun Bobtails Kurilian terlihat mereka sangat lembut. Ini adalah salah satu ras kucing alami tiga belas diakui oleh Tica. Mereka memiliki kesehatan yang sangat baik dan karakter yang seimbang sangat baik dengan kepribadian yang saling percaya dan keluar. Mereka memuja orang-orang mereka dan cinta untuk membelai. Mereka sangat aktif dan mencari titik tertinggi di rumah untuk survei semua yang mungkin terjadi di sekitar mereka. Para ekor yg dipotong Kurilian bisa pendek berambut atau semi-panjang berambut. Sejarah ekor yg dipotong Kurilian adalah jenis alami dari kucing menelusuri asal-usulnya ke Pulau Sakhalin Rusia dan ke Kepulauan Kuril, sebuah kepulauan sekitar 56 pulau-pulau vulkanik, yang membentang 700 mil antara semenanjung Kamchatka Rusia dan pulau Hokkaido Jepang, memisahkan Laut Okhotsk dari Samudra Pasifik. Hal ini didokumentasikan di Rusia bahwa kucing dengan ekor pendek telah di pulau-pulau untuk sedikitnya 200 tahun dan dibawa kembali ke pusat Rusia di pertengahan abad 20 oleh anggota militer atau ilmuwan. Karena insting alami mereka untuk berburu mereka populer sebagai kucing peliharaan di Rusia untuk kemampuan mereka mousing. Sementara populer di Eropa karena temperamen santai mereka, mereka masih belum diketahui di Amerika Utara, dengan kurang dari 100 dari jenis di Amerika Serikat. Kepribadian karakter ekor yg dipotong Kurilian adalah independen, sangat cerdas, pintar, ingin tahu, ramah, menyenangkan, dilatih, tidak ada agresi dan sangat lembut. Mereka dikhususkan untuk manusia mereka dan ketika diperbolehkan baik di pangkuan atau tidur di tempat tidur dengan pemiliknya. Mereka beradaptasi dengan baik untuk kucing lain, anak-anak, anjing dan hewan peliharaan rumah tangga lainnya. Mereka jumper yang sangat baik dan cenderung untuk survei domain mereka dari titik tertinggi yang tersedia bagi mereka. Sangat cerdas mereka perlu ditampilkan atau diberitahu hanya sekali apa yang mereka diizinkan atau apa yang dilarang, tetapi terserah kepada kucing individu untuk melakukan kehendak mereka sendiri sesuai dengan suasana hati mereka. Sifat Fenomena sebenarnya dari ekor yg dipotong Kurilian adalah munculnya pom-pom ekor. Setiap ekor yg dipotong Kurilian memiliki struktur ekor unik saling memberi tanda tangan yang unik. Tidak mungkin untuk menemukan dua ekor identik pada ekor yg dipotong Kurilian dan seperti keragaman ekor memberi pesona bahkan lebih untuk berkembang biak. Para pendek ekor sibuk dapat berbentuk seperti kocokan, spiral, atau halangan yang terdiri dari manapun antara 2-10 kali vertebra banyak tertekuk di berbagai arah dan dengan derajat yang berbeda artikulasi. Tubuh adalah menengah sampai besar, kompak dan semi-cobby, dengan dada yang luas. Kepala besar, irisan dimodifikasi moderat dengan kontur bulat dan lebar pada bagian tulang pipi. Mata adalah kenari berbentuk oval di atas dan bulat di bagian bawah. Telinga berukuran sedang, berbentuk segitiga, luas di dasar dan kemiringan sedikit ke depan. Pada pertama kali melihat, ekor yg dipotong Kurilian Anda mungkin berpikir bahwa kucing tidak terlalu berat, tapi setelah mengangkat kucing itu menjadi jelas bahwa makhluk-makhluk luar biasa sangat padat dan berotot. Jantan dewasa bisa menimbang sebanyak 15 kilogram, namun perempuan biasanya lebih kecil dengan berat antara 8 dan 11 kilogram. Mantel adalah lembut dan halus, umumnya tidak anyaman dan menyenangkan untuk disentuh. Para ekor yg dipotong Kurilian datang dalam berbagai warna tradisional di padat atau kucing, dan warna-warna ini dengan jumlah putih pada tubuh mereka. Beberapa Bobtails Kurilian paling menakjubkan juga menunjukkan menyoroti perak. -------------------------- Fenomena ekor yg dipotong Kurilian terdiri di ekornya. Setiap ekor yg dipotong Kurilian memiliki ekor yang unik. Ekor bisa disebut pompon untuk penampilannya. Namun struktur mungkin berbeda. Cara terbaik adalah dengan mengatakan "ekor pendek". Ini mungkin berarti pintas, merapat, ekor bengkok atau spiral. Benar-benar mustahil untuk menemukan dua ekor identik. Ekor kucing berfungsi untuk sesuatu seperti sidik jari manusia. Ekor adalah sebagai individu mungkin. Seperti keragaman ekor memberi pesona masih lebih untuk berkembang biak ini. Disetujui pada tanggal 16-17, 2001 di Moskow oleh Collegium Internasional ahli-felinologists, standar yang berlaku saat ini menggambarkan ekor sebagai salah satu pendek dalam bentuk "kocokan", "spiral", "halangan" atau "ekor yg dipotong tertunda ", menjadi lebat. Panjang terlihat (tanpa rambut) datang ke 3-8 cm. Ekor terdiri dari 2-10 tulang belakang, berkali-kali tertekuk di berbagai arah dan dengan tingkat yang berbeda artikulasi. Ahli harus menetapkan panjang terlihat ekor, jumlah tulang belakang, kurva dan sudut mereka, fleksibilitas atau kekakuan sambungan tulang belakang juga. Para peternak biasanya membagi ekor ke dalam bentuk relatif dalam rangka untuk menggambarkan hewan peliharaan mereka. "Halangan" Bentuk ekor yang sebagian besar terdiri dari 2-8 ruas tulang belakang, sangat cacat seolah-olah mereka tetap antara mereka. Tulang sendi kaku. The Kinks dirasakan seperti tombol-tombol.

16. Kucing NEVA MASQUERADE


Neva Masquerade ari 2010, Siberia colourpoint akan menjadi generasi baru yang dikenal sebagai Masquerade Neva dalam registri Fife. Kami mendukung incusion dari colourpoint sebagai warna dalam berkembang biak Siberia. Kucing kami terdaftar dengan GCCF, seruling dan Tica -------------- Versi colourpoint dari Siberia. Ini terjadi secara alami di Rusia, tetapi standar Siberia diadopsi luar Rusia tidak termasuk kucing colourpointed. Negara Asal: Rusia ------------------------ Neva Masquerade kucing adalah setara colorpoint dari kucing Longhair Siberia. Meskipun sebelumnya dari generasi terpisah, Neva Masquerade kucing sekarang dianggap sebagai divisi warna Siberia. Mereka sekarang dibesarkan di seluruh dunia. ----------------------- Neva Masquerade Cat (colorpoint Siberian Cat AKA Tradisional Hutan) Sejarah © Juli 2006 - Diana Fineran & Marion Susan Neva Majdiak Masquerade Cat Sejarah Peternak : "Neva-Masquerade" adalah Siberia colorpoint Forest Cat Tradisional. Mengingat nama meriah karena mantel lebih dekoratif. Neva berasal di Leningrad (sekarang St Petersburg) dan sepanjang Sungai Neva. Ketika kucing ras lainnya yang diimpor ke wilayah ini Siberia itu dicampur dengan kucing runcing seperti Bali, Siam, Persia, Himalayans, dll, ini keturunan dibuat dengan - mantel berbulu halus dengan warna runcing. Beberapa klaim ini adalah campuran alami, mengapa orang lain mengklaim disengaja. (Foto milik Roger Kendrick) Umum: Tradisional yang ideal Neva Masquerade adalah menengah, kuat, kuat, mewah menengah untuk kucing berbulu panjang, yang berasal sepanjang Sungai Neva, sehingga nama mereka. Mereka diyakini sebagai keturunan campuran berdasarkan Siberia, Persia dan Siam garis keturunan. Kucing dewasa yang kekar dengan penampilan keseluruhan kekuatan, kekuatan kewaspadaan, dan. Kaki belakang kuat adalah sedikit lebih panjang dari bagian depan. Mereka memiliki ekspresi wajah alami yang penuh kasih. Semua mantel cuaca mereka adalah padat dan penuh dan bervariasi dalam panjang dan kepadatan lapisan bawah dengan musim. Neva Tradisional Masquerade awalnya mengalami iklim, kasar dingin Rusia yang asli. Sejak itu mudah disesuaikan dengan lingkungan yang bervariasi. Hal ini dapat mengambil 5 tahun untuk kucing dewasa untuk mencapai ukuran penuh dan kemegahan sehingga penyisihan harus dilakukan ketika menilai anak kucing dan kucing muda. Penyisihan harus dibuat untuk perbedaan beberapa kali signifikan, berbasis gender, dalam ukuran. Jantan dewasa dapat memiliki kepala yang lebih besar dan lebih luas daripada perempuan. Jenis mengambil Presidence atas ukuran dan warna ---------------------------------------- Neva Sejarah Masquerade Kucing Siberia, di mana Masquerade Neva adalah berbagai colourpoint, adalah jenis relatif baru yang berasal dari hanya akhir rezim Komunis di Rusia. Namun, garis-garis dari mana kucing silsilah datang kembali tanggal selama berabad-abad. Ada kemungkinan bahwa berambut panjang kucing berkembang di Rusia dan adalah nenek moyang dari semua keturunan berambut panjang & semi berambut panjang modern. Meskipun mereka bernama Siberian jenis ini sebenarnya lebih erat terkait dengan wilayah St Petersburg, terutama Masquerade Neva. Cat peternak dari daerah ini ingin melindungi dan mempromosikan adat lokal mereka berambut panjang dan kucing sehingga memutuskan untuk memilikinya diakui sebagai anjing ras silsilah. Karena variasi alam banyak berkembang biak telah sulit untuk menetapkan satu standar untuk semua jenis tubuh mendaftar di seluruh dunia. Namun, standar umumnya sangat mirip dengan hanya sedikit variasi antara mayat. Neva Masquerade Physique The Masquerade Neva memiliki fisik yang sama persis & berkembang biak standar poin sebagai Siberia, warna adalah dfference hanya antara dua varietas. Kucing Siberia dijelaskan sebagai medium sampai besar dalam ukuran, berotot dan kuat. Mereka adalah jenis semi-berambut panjang, mantel mereka memiliki lapisan bawah, sangat padat berbulu ditutupi oleh mantel, lagi luar tahan air. Meskipun mereka memiliki banyak kesamaan dengan baik Maine Coon dan kucing Hutan Norwegia, Siberian Husky adalah jenis yang sangat khas. Kepala Siberia dibulatkan dengan tulang pipi lebar, lebar-set, telinga bulat dan tingkat mata-set, paling tidak seperti MC dan NFCs. Mereka juga lebih pendek di kaki dan memiliki lebih "cobby" tampilan. Ekor Siberian juga harus lebih pendek, hanya saja mencapai bahu-pisau tapi lebar dan lebat. The Masquerade Neva adalah versi colourpoint dari Siberia. Warna hanya tidak diakui adalah cokelat dan kayu manis. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa Siberian kekurangan alergen dalam air liur mereka yang berhubungan dengan alergi pada manusia. Jadi beberapa orang yang biasanya menderita reaksi alergi terhadap kucing menemukan ini tidak terjadi dengan Siberian Husky. Neva Masquerade Kepribadian Seperti kucing Siberia Neva menyamar digambarkan sebagai kasih sayang belum independen. Mereka menikmati perusahaan manusia, tetapi juga bersosialisasi dengan baik dengan cats.They lainnya sangat ingin tahu dan suka menghabiskan waktu dengan pemiliknya. Mereka aktif dan lucu tapi dapat dengan mudah beradaptasi dengan kehidupan sebagai ruangan-satunya hewan peliharaan asalkan mereka diberi banyak mainan. Mereka cepat belajar dan sangat mahir dalam menyalin kucing lain untuk mempelajari trik baru. Mereka juga bisa sangat keras kepala. Siberian melakukan cicit tetapi cenderung kurang vokal dari Norwegia. Para mendengkur Siberia Namun, sangat keras. Mereka memiliki sifat penuh kasih dan perempuan Siberia membuat ibu sangat baik. Meskipun bersifat padat mantel Siberia sangat mudah untuk mempertahankan dan tidak memerlukan sejumlah besar menyikat.

17. Kucing PERSIA (Persian Longhair)

 
 
Kucing Persia (Persian Longhair) adalah salah satu kucing tertua yang berasal dari Persia (sekarang Iran), dari catatan sejarah tertulis kucing ini ditemukan sekitar tahun 1600 SM.

Selain menjadi salah satu yang tertua, tentu saja salah satu yang paling terkenal di Indonesia, juga di dunia. Ketika diminta untuk menyebutkan jenis kucing, kebanyakan orang akan hampir selalu menyebutkan Persia. Melekat keindahan dan daya tarik ditambah sifat kasih sayang dan lembut menyumbang banyak popularitasnya. Di Indonesia, kucing ras persia cukup banyak dikembangbiakkan dibandingkan dengan ras lain.


Di Australia ada beberapa breeder yang memberi nama khusus pada kucing Persia yang berwarna mink-pointed, yaitu dengan nama kucing Iranese, namun nama raa ini bukan nama resmi dan belum didaftarkan.

Kucing Persia merupakan kucing yang sangat anggun sekaligus wajahnya nampak lucu sekali. Kepalanya besar dan bulat, hidung pesek dan lebar dengan celah pembatas yang jelas dengan mata. Rahang kuat dan lebar, pipi penuh ditopang tulang pipi yang menonjol. Bila dilihat dari samping, bagian dahi hidung dan dagu berbentuk garis tegak lurus.

Telinga kucing Persia berujung bulat, bagian dasar melebar, tidak terlalu tinggi dan miring ke depan. Matanya membuka berbentuk bulat dan lebar, warna matanya berhubungan dengan warna bulu dan serasi.

Dadanya lebar dan membulat dengan bagian punggung sedikit membulat, ukuran dan posisi perut bagian belakang membulat dan lebih rendah (cobby). Kaki kucing Persia pendek, tebal, kuat ditopang tulang yang berukuran besar. Kaki depan lurus dan kaki belakang juga lurus bila dilihat dari belakang.

Bulunya panjang dan tebal mengkilap, menutupi seluruh badannya, dengan ekor yang berbulu tebal, lurus, panjang sesuai proporsi badannya.

Warna bulunya berbagai macam. Khusus pada standard CFA, variasi warna bulunya dibagi menjadi 7 divisi (kelompok) yaitu :
(silakan klik di bawah ini untuk melihat perincian/penjelasannya)
    • Solid Color
    • Silver and Golden
    • Smoke and Shaded
    • Tabby
    • Parti-Color
    • Caloco and Bi-Color
    • Himalayan

Dari pengelompokan warna tersebut, dapat dilihat bahwa di CFA kucing Himalayan dimasukkan dalam grup kucing Persia.
18.Kucing RAGAMUFFIN
 

 
Kucing Ragamuffin tampak sangat mirip dengan kucing Ragdoll, perbedaannya adalah pada bentuk wajah dan mata. Mata Ragamuffin berbentuk kenari, hampir Oriental, sementara Mata Ragdoll oval. Bentuk bagian atas kepala juga lebih bulat.

Kucing ini termasuk baru yang resmi berkembang biak mulai tahun 1994. Kucing Ragamuffin merupakan hasil persilangan kucing Ragdoll kucing dengan kucing lain.

Kucing ini memiliki wajah yang sangat manis, karena pipinya berbulu dan mata yang berbentuk kenari, selain itu bulunya sangat lembut. Kepribadiannya seperti kucing Ragdoll, yaitu sangat jinak, lembut dan tenang, suka dimanja dan tidak tahan kesepian. Mereka cerdas dan dapat diajarkan beberapa trik. Kucing ini merupakan kucing peliharaan keluarga yang sangat baik, karena mereka nyaman dengan anak-anak, orang lain, dan hewan peliharaan lainnya. --------------------------Saat pertama kali melihat Ragamuffin dari kejauhan - Anda akan menemukan diri Anda kagum. Disinilah letak kucing, cantik besar dengan mata ekspresif besar yang hanya meminta-minta Anda untuk mendekat. Anda tidak akan percaya warna mewah nya, mantel lembut atau ukuran besar tubuhnya. RagaMuffins datang dalam semua warna bulu dan pola, dengan menunjuk dan menunjuk dengan warna putih yang didaftarkan oleh CFA tetapi tidak ditampilkan. Ini adalah kucing mencolok apakah warnanya biru, kucing coklat dengan putih, kulit penyu atau cerpelai. Mantel adalah menengah-panjang, namun Ragamuffin adalah kucing perawatan yang rendah. Meskipun mantel tebal dan mewah, tidak mudah tikar atau gumpalan dan mudah untuk merawat. RagaMuffins adalah klasik kucing besar, dengan perempuan rata-rata antara sepuluh dan lima belas kilogram. Laki-laki sering memiliki berat badan antara lima belas dan dua puluh pound. Setiap berat bertulang, dengan kecenderungan pad lemak pada perut bagian bawah. Mereka sepenuhnya matang sekitar empat tahun dan memiliki harapan hidup yang panjang. Sebagai aturan umum, RagaMuffins kuat dan sehat tanpa masalah kesehatan yang dikenal genetik dalam berkembang biak. Sebuah kepribadian Ragamuffin adalah salah satu manis ekstrim, dengan ciri-ciri dari mereka yang mirip dengan anjing putaran menawan. Setiap salah satu dari kucing berkembang pada perhatian dan tidak biasa untuk salah satu dari mereka untuk menyapa Anda di pintu, mengikutimu dari kamar-kamar ke-dan menjadi pendamping setia Anda. Mereka membuat hewan peliharaan keluarga yang luar biasa, dengan kasih sayang begitu banyak untuk memberikan semua orang dalam keluarga, termasuk hewan peliharaan Anda yang lain. RagaMuffins yang indah dengan anak-anak. Temperamen mereka tenang dan sabar cocok untuk bermain, riuh kuat dari anak muda dan mereka dengan mudah dapat ditemukan menghadiri jamuan minum teh atau mengambil naik di kereta bayi. Santai kepribadian mereka membuat mereka adaptif terhadap hampir semua lingkungan atau situasi, selama mereka memiliki perhatian manusia mereka dan bunga .. Ragamuffin Sebuah cenderung tenang dan kemungkinan akan ditemukan meringkuk di pangkuan Anda saat Anda membaca buku atau menonton televisi. Namun, ini bukan kucing malas. Mencabut saja mainan mereka dan Anda akan menemukan mereka siap beraksi. Perkembangan tepat dan sejarah awal berkembang biak Ragamuffin yang mendung. Kisah penuh kemungkinan akan tetap menjadi misteri selamanya. Ragamuffin tersebut diterima ke dalam kelas Miscellaneous oleh CFA pada bulan Februari, 2003. Harga pada RagaMuffinss biasanya tergantung pada jenis, tanda yang berlaku dan garis keturunan. Biasanya peternak membuat anak kucing tersedia antara dua belas dan enam belas minggu. Setelah dua belas minggu, anak kucing memiliki inokulasi dasar mereka dan mengembangkan stabilitas fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru, menampilkan, atau yang diangkut melalui udara. Menjaga seperti dalam ruangan harta karun langka, sterilisasi atau spaying dan menyediakan permukaan yang dapat diterima (posting menggaruk misalnya) untuk perilaku alami menggaruk (CFA tidak menyetujui operasi declawing atau tendonectomy) adalah unsur penting untuk mempertahankan hidup, sehat panjang dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengirimkan permintaan untuk CFA, 1805 Atlantic Avenue, Manasquan NJ 08736.
19.Kucing SELKIRK REX Longhair
 


Kucing Selkirk Rex LH (Longhair) adalah jenis kucing dengan rambut ikal (semi keriting) yang luar biasa, merupakan kucing pudel. Kucing ini hasil persilangan antara kucing Shorthair Inggris, Persia dan Exotic Shorthair. 

Kucing Selkirk Rex Longhair memiliki karakter yang tenang, bahkan sangat tenang dan tenang terhadap semua orang. Tubuh jenis Selkirk Rex Longhair bertulang besar dan berat dengan bahu yang lebih luas dan kepala bulat. Warna bulunya bermacam-macam. ------------------------Selkirk Rex ASAL USUL berkembang biak Rex Selkirk berasal di Amerika Serikat. Pada tahun 1987, seorang peternak di Sheridan, Montana, diminta untuk melihat anak kucing yang tidak biasa yang berada di tempat penampungan lokal. Ia memiliki rambut ikal sedikit dan gelombang dalam mantel. Para peternak, Jeri Newman, tertarik dalam genetika kucing, jadi dia mengadopsi anak kucing dan kemudian dibiakkan untuk salah seorang dari Persia-nya, Photo Finish dari Deekay. Pada 4 Juli 1988,, nyasar bergelombang "kucing", sekarang bernama Nona DePesto dari NoFace (!) Melahirkan enam anak kucing. Tiga dari mereka memiliki mantel keriting dan tiga lurus dilapisi. Jeri tahu rasio ini 50% adalah apa yang telah diharapkan dari sebuah gen dominan untuk keriting. Dia terpesona dengan konsep ini dan memutuskan untuk mengembangkan sebuah generasi baru berdasarkan mantel keriting. Dia memberi berkembang biak nama "Selkirk" rex untuk menjaga tema yang sama dengan nama Cornish dan Devon regional, setelah Pegunungan Selkirk dan aliran dekat rumahnya. Setelah beberapa tahun menunjukkan itu Selkirk di pameran, yang berkembang biak ini mengaku ke status Kejuaraan oleh Tica pada tahun 1994. URAIAN UMUM Breed Rex Selkirk diproduksi oleh gen dominan yang mempengaruhi penjaga rambut, awn dan ke bawah. Rambut ikal lebih menonjol di sekitar bagian bawah, leher dan belakang pada kedua panjang mantel. Penjaga rambut cenderung memiliki tekstur yang kasar, terutama bagian belakang, tetapi mantel sangat padat dan tekstur secara keseluruhan lembut dan mewah. Kumis dan alis yang keriting. Anak kucing yang keriting sejak lahir, khususnya kumis. Mereka mungkin kehilangan curl ketika mereka mengembangkan tetapi mantel keriting dewasa harus ada lagi 8-10 bulan. Mantel terus berkembang sampai sekitar 2 tahun. The Rex Selkirk adalah serupa dalam jenis dengan shorthair Inggris. Ini adalah media untuk kucing besar dengan otot padat dan Boning substansial. Ini memberikan bobot mengejutkan dan kesan kekuasaan. Keturunannya memiliki kepribadian waspada dan aktif ditambah dengan disposisi, manis menawan yang sangat menarik. Mereka ramah dan penuh kasih sayang, aduk rata dengan trah lainnya dan membuat hewan peliharaan keluarga yang luar biasa. Mereka terjadi di kedua varietas berambut panjang dan berambut dan warna yang berbeda sangat banyak dan pola. ATAS REX SELKIRK DI INGGRIS 8 Februari 2002 adalah hari yang sangat menarik! Pondasi pertama Selkirk Rex impor tiba di Inggris, disertai dengan peternak mereka, Christiana Aichner dari awalan Courtleycats. Para peternak pertama di Inggris adalah Linda Davison (TORESKA); Angela Mann (KRESANT) dan Lisa Peterson (TRUEBLU). Kemudian, pada tahun 2003 Dee Marsland-Round (CATBALU) diimpor Dahozo Cody dari Catbalu dari Amerika Serikat. Ada sebuah seminar untuk menyajikan berkembang biak ke Cat Fancy, anak kucing keriting lahir dan Selkirks muncul di pameran di pameran. The Rex Selkirk mulai jangka panjang ke arah pengakuan! Selkirks diakui oleh GCCF pada bulan Juni 2004 dan bisa ditampilkan di Kelas Penilaian pada Tingkat Pendahuluan. Pada tahun 2006 kami memiliki lebih dari 15 kucing dengan minimal 4 Kemuliaan masing-masing, ditambah bukti keberhasilan dalam persaingan dengan keturunan lainnya di kelas sebelah, serta sedikitnya 20 GCCF peternak bekerja dengan Selkirks dan lebih dari 50 contoh terdaftar untuk mendapatkan promosi ke tingkat Menengah! Aplikasi kita diterima; Selkirks kami telah mencapai semua kriteria yang diperlukan dan dipromosikan ke status Provisional dari tanggal 1 Juni 2007. Selama musim 2007/2008 menunjukkan peternak dan klub bekerja keras untuk mendapatkan 20 kucing diperlukan kualifikasi dengan 4 Sertifikat Menengah untuk memungkinkan kita untuk mengajukan permohonan status Championship di 2009. Hal ini dicapai dengan Agustus 2008 dan Eksekutif Komite GCCF diberikan status Championship di pertemuan Oktober mereka mulai dari tanggal 1 Juni 2009. Sementara itu Selkirks juga menikmati kesuksesan luar biasa dengan menampilkan Tica dengan beberapa mendapatkan beberapa judul dan Regional / Internasional placings - kucing keriting kami benar-benar dapat memikat para hakim! 
 
20. Kucing SOMALI
 

Sejarah kucing Somali dimulai sekitar tahun 1920 s/d 1930-an, dari sebuah program pengembangbiakan, versi semi longhair ini muncul secara spontan. Beberapa anak kucing abyssinian tersebut mempunyai ekor dengan bulu tebal, mengembang seperti sikat dan bulu panjang yang menutupi seluruh tubuh.

Gen bulu panjang bersifat resesif dibandingkan dengan gen bulu pendek. Pada awalnya kucing-kucing berbulu panjang ini tidak diakui. Banyak breeder abyssinian tidak mau mengaku bahwa beberapa anak kucing yang mereka hasilkan berbulu panjang, karena ini menunjukkan ketidakmurnian genetik kucing-kucing abyssinian milik mereka. Dalam rangka memperbaiki stabilitas tipe genetik kucing Abyssinian, maka kucing Abyssinian yang berbulu panjang dikeluarkan dari program pengembangbiakan dan disembunyikan.
Baru sekitar tahun 1960-an breeder di Amerika Serikat mulai mengembangkan kucing Abyssinian yang berbulu panjang ini dan didaftarkan sebagai satu ras terpisah bernama Somali. Dan akhirnya tahun 1978 Somali dianggap sebagai satu ras dengan sifat-sifat genetik yang stabil dan mempunyai kelas tersendiri dalan kontes kucing yang diadakan oleh Cat Fanciers Association (CFA). Pada tahun 1991 organisasi penggemar kucing inggris (Great Britain Cat Association) mengakui dan mengijinkan Somali ikut dalam kontes kucing.



kalau anda ingin kunjungi website resminya
                                                                                 
Sumber: www.kucingbiz.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep, komponen dan fungsi FTP server, memahami mode transfer pada FTP, memahami perbedaan antara FTP dan TFTP

Protokol Transfer File,Network File System (NFS)